Senin, 04 September 2017

Lowongan Kerja Nestle Indonesia

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A. perusahaan terkemuka di bidang gizi, kesehatan dan kesehatan, dengan kantor pusat di Vevey, Swiss. Nestlé SA didirikan lebih dari 140 tahun yang lalu oleh Henri Nestlé; seorang apoteker yang pertama kali mencampur sereal bayi untuk membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya yang sangat sakit dan tidak mampu menerima ASI.

Nestlé telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971; Saat ini kami mempekerjakan lebih dari 2.600 karyawan untuk memproduksi berbagai produk Nestle di empat pabrik. Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur, pabrik pengolahan produk susu seperti DANCOW, dan BEAR BRAND, pabrik Panjang di Lampung mengolah kopi instan NESCAFÉ; Pabrik Cikupa di Banten memproduksi produk kembang gula seperti FOX'S dan POLO, dan pabrik keempat kami di Karawang memproses DANCOW, MILO, dan sereal bayi Nestlé CERELAC.

Motto Nestlé: "Good Food, Good Life" menggambarkan komitmen berkelanjutan perusahaan untuk menggabungkan sains dan teknologi guna menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia akan makanan dan minuman bergizi, lezat dan aman.

Di Nestlé, kita tahu bahwa adalah orang-orang kita yang memisahkan kita dan memacu kesuksesan kita dari tahun ke tahun. Kami hanya bisa mencapai target kami karena mereka memukul mereka. Jadi, kita telah menciptakan budaya kinerja tinggi yang menekankan pada keragaman, inovasi dan pertumbuhan dan ini memungkinkan pengembangan mereka dan pada akhirnya kita.

Sebagai seorang profesional, Anda akan mendapati bahwa Anda memiliki lingkup pengaruh yang lebih luas dan lebih bebas daripada di tempat lain. Jadi Anda akan bisa memperluas atau memperdalam tanggung jawab pekerjaan Anda saat ini dan juga memiliki kesempatan untuk maju ke atas.

Ada tiga faktor yang akan membentuk pertumbuhan karir Anda di Nestlé:

  • Faktor inti. Ini tidak dapat dinegosiasikan; Mereka adalah kualitas yang harus Anda miliki jika Anda memanfaatkan semua peluang yang harus ditawarkan. Ini termasuk kinerja berkelanjutan Anda, pengetahuan dan keterampilan yang Anda miliki tentang fungsi Anda, bisnis dan diri Anda sendiri, ditambah kemampuan kepemimpinan dan pengalaman kritis Anda.
  • Akselerator Inilah nama yang kita berikan pada kualitas yang akan menentukan seberapa jauh dan seberapa cepat perkembangan dan perkembangan Anda. Ini termasuk mobilitas Anda, fleksibilitas Anda untuk bergerak di antara fungsi dan kategori, seberapa baik jaringan Anda dan seberapa terbuka pengalaman baru Anda.
  • Peluang. Inilah faktor-faktor yang lebih bergantung pada keadaan dan aktivitas di tempat lain dalam bisnis. Peluang bisa muncul dari peran baru, posisi baru dan tugas baru.

Lowongan Kerja Nestle Indonesia


Posisi : Head of Area
Meulaboh
PT Nestle Indonesia

Syarat pekerjaan :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana / Pasca Sarjana Diploma / Professional Degree di bidang apapun.
  2. Bahasa yang dibutuhkan: bahasa inggris
  3. Minimal 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Skill yang dibutuhkan: Pengetahuan Custumer, Hubungan Pelanggan Terpadu dan Kolaborasi, Penjualan Efektif, Keunggulan Drive
  5. Lebih disukai Entry Level khusus dalam Sales - Corporate atau setara.
  6. Mampu memimpin orang
  7. Kapasitas untuk memahami fungsi penjualan lapangan (Manajemen Wilayah, proses bisnis distributor, produktivitas Salesman, keunggulan dalam eksekusi di All Channel, dll.)
  8. Lebih disukai memiliki pengalaman dalam mengelola tim Penjualan Lapangan (misalnya distributor penjualan bersama)

Uraian Tugas
  • Tentukan strategi untuk memberikan hasil top line / distributor bulanan dan tahunan
  • Memimpin, mengembangkan dan mengelola operasi distributor yang terkait, termasuk tim sarana / prasarana dan distribusi yang tepat (salesman) untuk mendukung tujuan penjualan.
  • Tentukan pemenangnya di toko, terutama pada pelanggan utama dengan dukungan yang tepat (dari orang dan aktivitas), dengan terus-menerus meninjau keefektifan tindakan di dalam toko kami.
  • Tentukan cakupan efektif, AVA & ND untuk mendukung infrastruktur di wilayah tersebut.
  • Memastikan pelaksanaan KPI melalui tim Distributor (koordinasi yang erat, review berkala)
  • Mengelola pasar dan bertanggung jawab untuk memberikan informasi berkualitas dan tepat waktu mengenai perkiraan permintaan oleh pelanggan, melaporkan dinamika pasar, aktivitas pesaing,
  • Mengelola isu-isu lain yang terkait, penanganan keluhan konsumen, pemerintah daerah dan proyek peningkatan wilayah secara baik
  • Tentukan strategi dan rencanakan untuk mengurangi MR dengan koordinasi yang erat dengan tim BU / CCSD / terkait
  • Memastikan kepatuhan terhadap prisip, kebijakan dan peraturan perusahaan dan pemerintah
Lowongan Kerja Nestle Indonesia ini ditutup 23 September 2017, bila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui lnk di bawah ini >>
Lamaran online


EmoticonEmoticon