Minggu, 03 September 2017

Lowongan Kerja Indofood

Selama beberapa dekade PT Indofood Sukses Makmur Tbk telah semakin berubah menjadi perusahaan Total Food Solutions yang beroperasi di semua tahap pembuatan makanan dari produksi bahan baku dan pengolahannya hingga produk konsumen di pasar. Saat ini, ini terkenal sebagai perusahaan mapan & pemain terdepan di setiap kategori bisnis tempat perusahaan beroperasi. Dalam operasi bisnisnya, Indofood memanfaatkan model bisnisnya yang tangguh dengan 4 Kelompok Bisnis Strategis yang saling melengkapi:

Consumer Branded Products (CBP). Indofood CBP adalah salah satu produsen makanan kemasan terkemuka di Indonesia, dengan berbagai macam produk makanan kemasan. Merek produk ICBP termasuk merek terkuat dengan pangsa pikiran paling signifikan di Indonesia untuk merek makanan konsumen.

Bogasari, terutama produsen tepung terigu dan juga pasta. Operasi bisnisnya didukung oleh unit pelayaran dan pengemas.

Agribisnis Kegiatan usaha utama Grup berkisar antara penelitian dan pengembangan, pembibitan benih, budidaya kelapa sawit dan penggilingan; serta produksi & pemasaran minyak goreng bermerek, margarin dan shortening. Selain itu, Grup juga terlibat dalam budidaya dan pengolahan karet dan tebu serta tanaman lainnya.

Distribusi, yang memiliki jaringan distribusi paling luas di Indonesia, mendistribusikan sebagian besar produk konsumen Indofood dan anak perusahaan serta produk pihak ketiga.

Lowongan Kerja Indofood


Posisi : Internship Graphic Designer
Jakarta Raya

Job Requirement
  1. This position is opened only for last semester student in Art/Design/Creative Multimedia/Advertising
  2. Internship for 3-6 months
  3. Able to use design application / software
  4. Willing to be placed in Sudirman
Lowongan Kerja Indofood ini ditutup 23 September 2017, bila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui lnk di bawah ini >>
Lamaran online


EmoticonEmoticon