Senin, 04 September 2017

Lowongan Kerja Global TV

Global TV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung ! Global TV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia.

Pada bulan Februari 2006, Global TV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong  program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep Global TV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda serta keluarga dinamis dari seluruh segmentasi yang ada di Indonesia.

Setelah memiliki 36 stasiun relay dan melebarkan target pemirsanya yang mencakup lebih dari 170 juta penonton, Global TV tampil dengan wajah dan image baru. Penyegaran yang dilakoni Global TV ini meliputi pergantian logo perusahaan baru dan juga program-program tayang yang lebih bervariasi. Khusus untuk pemirsa cilik, serangkaian program hiburan anak yang sukses meraih berbagai penghargaan dari Nickelodeon seperti Dora the Explorer, Spongebob, Tom & Jerry Kids Show, The Penguin of Madagascar  tetap menjadi program terfavorit pilihan anak indonesia.

Global TV juga tak pernah luput menayangkan program-program berita aktual terkini dan sport. Sebut saja mulai dari F1, Superbike, MotoGP, Barclays Premier League sampai Indonesia Premier League, semuanya diantarkan langsung oleh Global TV ke layar kaca para pecinta olahraga. Berbagai program menarik lainnya seperti Big Movies , Fashion, Game Shows, Gosip para selebriti dan juga deretan program produksi lokal lainnya, seperti Untung Ada Sule, Dapoer Cobek, Kungfu Chef, Sketsa Tawa, Super Boy, Arjuna, Komeng Acakadul dan lain-lain juga siap secara silih berganti menghibur semua pemirsa.

Dengan yakin, Global TV terus berusaha mengembangkan dikota-kota lainnya sehingga jangkauan siarnya agar bisa lebih luas lagi dan semakin mantap untuk meningkatkan diri menyandang predikat sebagai stasiun televisi pilihan keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif.

GLOBAL TV berada di bawah naungan MNC Group.

Lowongan Kerja Global TV

   
Posisi : Creative Commercial Officer
PT Global Informasi Bermutu ( Global TV )
Jakarta Raya

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. S1 Semua Jurusan
  2. Memahami pembuatan konsep kreatif
  3. Memahami tentang Brand Campaign
  4. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di industri media
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Siap bekerja di bawah tekanan
  7. Mampu bekerja dalam team maupun individu
Lowongan Kerja Global TV ini ditutup 10 September 2017, bila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui lnk di bawah ini >>
Lamaran online


EmoticonEmoticon