Minggu, 03 September 2017

Lowongan Kerja Bank di Karawang

Bank Perdania didirikan pada tahun 1958 sebagai komitmen untuk mendukung terwujudnya kerjasama ekonomi yang lebih baik antara Jepang dan Indonesia. Perjalanan yang ditempuh Bank Perdania untuk mencapai kematangan bisnis dilakukan melalui berbagai inisiatif, dan ini memupuk keberhasilan kami dalam membangun dua kantor cabang di Surabaya dan Bandung. Kantor cabang tersebut membawa momentum bagi Bank Perdania untuk memperluas kehadirannya melalui industri perbankan di negara ini.
Pengalaman terus menerus dan proses belajar telah mendorong Bank Perdania maju, diikuti oleh perubahan nama menjadi Daiwa Perdania Bank pada tahun 1994, Bank Daiwa Perdania pada tahun 1999, dan Bank Resona Perdania ("Bank") pada tahun 2003.
Disediakan dengan sejarah kontribusi yang luas dalam memperkuat kerjasama bisnis internasional antara Jepang dan Indonesia, Bank telah melayani dan mendukung pembangunan ekonomi nasional lebih dari 55 tahun.
Bank Dunia terutama berfokus pada perusahaan Jepang, perusahaan patungan Jepang-Indonesia, dan perusahaan lokal. Bank menyediakan layanan termasuk berbagai jenis produk dan layanan perbankan korporasi seperti deposito, kredit, ekspor, impor, remittance, bank garansi, serta layanan leasing melalui anak perusahaan PT Resona Indonesia Finance.

Bank berkomitmen untuk mempersiapkan program yang menguntungkan sesuai dengan perkembangan dunia perbankan nasional dan internasional dengan mengembangkan infrastruktur berkualitas, sumber daya manusia, teknologi informasi, dan jaringan kantor terpadu. Sebagai bagian dari strategi yang dirumuskan Bank Dunia, pada awal 2014, Bank telah memindahkan Kantor Pusat dari Jl. Jend. Sudirman Kav. 40-41, Jakarta Pusat sampai Menara Mulia di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 9-11, Jakarta Selatan.
Langkah ini merupakan tonggak penting yang menandai komitmen Bank untuk terus memberikan kontribusi dengan memberikan layanan prima terutama kepada nasabah Bank Resona Perdania. Relokasi ini menyertai upaya Bank dalam meningkatkan pertumbuhan yang berkelanjutan melalui peningkatan penerapan prinsip kehati - hatian dan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance / GCG).


Lowongan Kerja Bank di Karawang

   
Posisi : Bank Operational (Karawang Sub-branch)
PT Bank Resona Perdania
Jawa Barat - Karawang

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Requirements:
  2. Maximum age 35 years old
  3. Fluent in English (Speaking & Writing)
  4. Good computer literacy
  5. Bachelor Degree from reputable University majoring any disciplines with minimum GPA 3.00
  6. Preferably with experience as frontliner or back office and familiar with banking transactions (Clearing, RTGS/LLG, Deposit, Taxes, Export-Import, Remittance, etc.)
  7. Good appearance, highly motivated, ready to work under pressure and able to work as a team
  8. Good communication and interpersonal skills
  9. Willing to be placed in our sub-branch at Cikarang, Karawang, Suryacipta.
Lowongan Kerja Bank di Karawang ini ditutup 10 September 2017, bila ANda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui lnk di bawah ini >>
Lamaran online


EmoticonEmoticon