Minggu, 03 September 2017

Lowongan Kerja Astra Daihatsu

PT Astra International Tbk ("Astra atau Perusahaan") didirikan pada tahun 1957 sebagai perusahaan perdagangan umum yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan pada awalnya terlibat dalam perdagangan pertanian. Astra sekarang menjadi salah satu grup bisnis konglomerasi terbesar di Indonesia. Ini beragam ke dalam pembuatan dan distribusi mobil, alat berat dan komponen pada akhir 1960an. Saat ini memiliki enam divisi bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Agribisnis, Teknologi Informasi, dan Infrastruktur. Selain menjadi perusahaan induk, melalui usaha sendiri dan usaha Anak Perusahaan dan Perusahaan Asosiasi, Astra adalah bisnis otomotif terpadu yang beroperasi mulai dari otomotif dan komponen manufaktur, distribusi dan layanan purna jual di seluruh negeri, penyewaan mobil, yang digunakan. penjualan mobil, pembiayaan konsumen untuk produk otomotif, asuransi dan infrastruktur.

Perusahaan memiliki kemitraan dengan beberapa entitas otomotif internasional seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot dan Nissan Diesel. Astra menambah nilai usaha patungan yang diikutinya dengan menyediakan saran pemasaran dan pengembangan produk lokal yang berharga serta pengalaman distribusi yang luas. Selama perkembangannya, Perusahaan telah membentuk aliansi strategis dengan perusahaan internasional terkemuka dalam upayanya untuk memperluas peluang bisnis seperti Komatsu (alat berat), Fuji-Xerox (solusi dokumen), General Electric (jasa keuangan) dan CMG (kehidupan asuransi).

Sebagai perusahaan publik, Astra menerapkan praktik tata kelola perusahaan dalam menjalankan usahanya. Perseroan memberikan prioritas dalam kegiatan perawatan sosial di bidang pendidikan, kesejahteraan, kesehatan dan pengembangan usaha kecil dan menengah dan juga secara aktif mendukung pengembangan masyarakat. Perusahaan menjadi perusahaan terbuka pada tanggal 4 April 1990, saat mencatatkan sahamnya di BEJ dan BES. Astra memiliki basis pemegang saham diversifikasi yang mencakup pemegang saham asing dengan kepemilikan saham substansial. Kapitalisasi pasar Perusahaan pada tanggal 31 Desember 2005 adalah sekitar Rp. 41,3 triliun (Rp 4,2 miliar) dengan 4.253 pemegang saham. Grup Astra saat ini mempekerjakan 118.700 karyawan di seluruh bisnisnya.


Lowongan Kerja Astra Daihatsu


Posisi : Internship Dept. General Affair (Magang)
PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO)

Jakarta Utara - Sunter
Kualifikasi
  1. S1 jurusan Arsitektur (sedang menempuh pendidikan atau sudah lulus)
  2. Menguasai Autocad, Sketchup & Photoshop
  3. Dapat bekerja dalam tim
  4. Memiliki semangat belajar & inisiatif

Penempatan
Head Office PT. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation
Dept. GA & Building Investment
Jl. Yos Sudarso Kav. 24 Sunter Jakarta Utara

Periode Magang
3 bulan

Lowongan Kerja Astra Daihatsu ini ditutup 17 September 2017, bila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui lnk di bawah ini >>
Lamaran Online


EmoticonEmoticon