Kamis, 08 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. 

Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi. Proses produksi yang kami lakukan juga telah memenuhi standar ISO dan GMP. 

Berbagai keunggulan itu pula yang mengantarkan produk KSNI menjadi pilihan utama konsumen. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah penghargaan, seperti Best Brand Award, MURI, dan Top Brand Award.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia is the starting business of Nabati Group. The company is engaged in the foods and beverages industry. A number of brands of our products have been widely known among consumers such as Richeese and Richoco. These products are the combination of selected raw materials with modern production processes resulting in a high quality and nutritious products.
 
The production process also has ISO and GMP standards. The numerous advantages are making KSNI products became the consumer’sprimary choice. This is proven by the numerous awards which have been acquired such as Best Brand Award, MURI, and Top Brand Award.

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

   
Posisi : Warehouse Foreman (RM/PM/FG)
Jawa Barat


DESKRIPSI PEKERJAAN

  1. Candidate must possess at least Diploma, Bachelor's Degree in Engineering (Industrial), Logistic/Transportation or equivalent.
  2. At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Required Skill(s): Memahami good warehousing & distribution practices, Memahami prosedur teknis tentang penerimaan, penataan, dan pengeluaran barang, Material Handling, Memahami food safety, Memahami sistem administrasi dan pengarsipan, Memahami report activity, Memahami sistem FIFO dan FEFO
  4. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Purchasing/Inventory/Material & Warehouse Management or equivalent.
  5. Job Description: Warehouse (RM/PM) Merencanakan, mengkoordinir, dan monitoring seluruh kegiatan penerimaan, penyimpanan, dan pengeluaran barang RMPM di shift yang dipimpinnya serta memastikan sarana dan prasarana untuk kebutuhan operasional warehouse tersedia
  6. Warehouse FG : Mengkoordinir dan monitoring seluruh kegiatan penerimaan, penyimpanan, dan pengeluaran barang FG di shift yang dipimpinnya.
  7. Penempatan Plant Majalengka
Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia ini berlaku sampai 8 Juli 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan


EmoticonEmoticon