Selasa, 06 Juni 2017

Lowongan Kerja PT Fajar Surya Wisesa Tbk

PT. Fajar Surya Wisesa Tbk. (FASW) beroperasi dalam produksi kertas kemasan di Indonesia dengan berbagai macam produk termasuk Kraft Liner Board dan Kertas Medium bergelombang untuk kemasan kotak karton dan Coated Duplex Board untuk kemasan pajangan. FASW tercatat di Bursa Efek Indonesia di tahun 1994 pada Papan Pengembangan. Perusahaan didirikan pada tahun 1987 dan berpusat di Jakarta, Indonesia.

PT. Fajar Surya Wisesa Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kertas dan packaging karton yang berada di Cikarang - Bekasi. PT Fajar Surya Wisesa Tbk atau yang lebih di kenal dengan sebutan Fajar Paper di dirikan pada tanggal 29 Februari 1988 Beberapa produk yang dihasilkan PT Fajar Surya Wisesa Tbk antara lain Kraft Liner Board dan Corrugated Medium Paper untuk kemasan karton kotak dan Coated Duplex Board yang dipakai untuk kemasan display serta buku tulis.

Fajar Paper is a leading packaging paper manufacturer in Indonesia with an installed capacity of 1,200,000 metric tons per year and a range of products which include liner board and corrugated medium paper for carton box packaging and coated duplex board for display packaging, and running with current 5 paper machines.

Lowongan Kerja PT Fajar Surya Wisesa Tbk

   
Posisi : Instrument Foreman Energy Center
Cibitung, Cikarang Barat.

Deskripsi Pekerjaan:

    Melakukan preventive dan predictive maintenance.
    Melakukan trouble shooting.

Kualifikasi Pekerjaan:
  1. D3/S1 Teknik Electro/Mekatronika.
  2. Pengalaman 0-3 tahun.
  3. Terbuka untuk fresh graduate.
  4. Usia Maksimal 30 tahun.
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  6. Bersedia berkerja shift.
Kami Memberikan:
  • Gaji dan tunjangan yang kompetitif.
  • Jenjang karir yang jelas.
  • Lingkungan kerja yang menantang di perusahaan manufakturing paper kelas dunia.
  • Status karyawan tetap.
  • Diberikan training "Paper Manufacturing Operation" sesuai bidang pekerjaannya.

Lowongan Kerja PT Fajar Surya Wisesa Tbk ini berlaku sampai 6 Juli 2017, Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas, segera melakukan lamaran melalui link di bawah ini >>
Sumber lowongan | Posisi lain


EmoticonEmoticon